Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Nilai Bitcoin Sekarang Hanya Setara 4 Iphone XS Max

BlitarInfo -bitcoin adalah sebuah uang electronic yang di buat pada tahun 2009 oleh satoshi nakatomo,bitcoin mulai menghebohkan dunia pada b...

BlitarInfo-bitcoin adalah sebuah uang electronic yang di buat pada tahun 2009 oleh satoshi nakatomo,bitcoin mulai menghebohkan dunia pada bulan desember 2017 silam.

Pada saat itu nilai bitcoin menyentuh hampir USD 20 ribu,sayang setelah mencapai pada nilai tertingginya kini nilai mata uang virtual tersebut terus mengalami penurunan dan merosot sampai sekarang.


Bahkan,saat ini nilainya hanya sekitar 25 persen dari rekornya itu yang dapat di artikan 1BTC(1 Bitcoin) hanya berada pada kisaran USD 4.500 atau cuma sekitar 66 juta.

Dari sana,dapat disimpulkan satu keping Bitcoin hanya bisa membeli empat unit Iphone XS Max 64 GB yang dibanderol dengan harga USD 1.099.padahal dengan nilainya yang sempat mrncapai ribuan dollar AS jumlah iphone keluaran baru yang bisa dibelinya bisa lebih banyak.

Lepas dari semua itu nilai Bitcoin pada saat ini menjadi yang terendah selama setahun belakangan ini kemudian di awal oktober 2017 adalah saat saat Bitcoin berada di titik tertingginya.

Karena saat itu,cryptocurrency terpopuler itu sedang berada dalam tren positif dan nilainya terus menanjak.namun dengan tren negatif yang di alami nya saat ini apakah menjadi pertanda harga Bitcoin terus merosot hingga turun pada titik terendah nya?

No comments

1. Gunakan kata-kata yang baik,sopan dan santun
2. Dilarang keras komentar yang berbau SARA, Pelecehan dan kekerasan
3. Dilarang SPAM